Sukses

Pakai Maskara, Kezia Cherrybelle Berharap Dapat Jodoh

Kezia selalu mempercantik matanya dengan menggunakan maskara setiap kali keluar rumah.

Liputan6.com, Jakarta Mata menjadi bagian yang paling disayangi oleh Kezia Karamoy, salah satu personil girlband Cherrybelle. Oleh karena itu, ia selalu mempercantik matanya dengan menggunakan maskara setiap kali keluar rumah.

Adik kandung Angle Karamoy itu mengatakan, dengan menggihiamatanya dengan maskara, ia berharap datang seorang pria impian.

Kezia Karamoy sempat mengidamkan pacar bule. (Foto: Instagram/keziakaramoy)


"Pakai maskara kali aja biar dapat jodoh," papar Kezia, saat dijumpai di Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (18/6/2015).

Menurutnya, saat berpapasan dengan orang lain mata adalah bagian wajah yang dilihat. Seperti pepatah mengatakan, 'dari mata turun kehati' ia berharap dengan mebuat matanya indah, bisa membuat pria tertarik.

"Awal kenalan sama orang kan pasti lihatnya ke mata, jadi harus benar-benar maksimal  banget saat menghias mata," ujarnya.

Kezia Cherrybelle


Bukan hanya menghias mata agar mencari jodoh, profesinya sebagai artis juga menuntutnya untuk tampil sempurna. Apalagi saat bekerja dan bertemu para fans.

"Aku selalu utamakan mata, mata itu bagian yang paling aku sayang," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini