Sukses

Vin Diesel Bocorkan Rencana The Last Witch Hunter 2

Vin Diesel memperjelas bahwa The Last Witch Hunter akan menjadi sebuah franchise.

Liputan6.com, Los Angeles The Last Witch Hunter belum juga dirilis di bioskop, sang aktor utama, Vin Diesel sudah mengumumkan sekuel film supernatural yang baru saja dirampungkannya itu. Padahal, film pertamanya saja baru akan tayang Oktober 2015 mendatang.

NY Dailynews

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (18/6/2015), sekuel film ini memang sudah direncanakan oleh Lionsgate Entertainment. Melalui akun Facebook Vin Diesel, sang aktor memperjelas bahwa film barunya itu akan menjadi sebuah franchise.

"Jadi studio tampaknya sangat gembira dengan franchise The Last Witch Hunter - The Axe The Cross... Bahwa mereka sudah memulai judul yang berikutnya," tulis Diesel. Ia juga mengatakan kepada para penggemar bahwa studio sudah memintanya untuk kembali ke dalam sekuel.

Belakangan, Vin Diesel mengaku bahwa karakternya di The Last Witch Hunter belum pernah ia temui di proyek-proyek sebelumnya.

"Yang pertama belum tayang di bioskop sampai 23 Oktober, namun mereka ingin saya melakukannya dan sudah mengatur waktunya untuk film itu. Seperti biasa, saya senang mendengar tanggapan kalian," lanjut Vin Diesel yang sudah disibukkan dengan Fast and Furious 8 garapan Universal Pictures. Sehingga, studio Lionsgate tentunya ingin mengunci waktu Diesel secepat mungkin.

Kabar ini sekaligus mengkonfirmasi rumor mengenai dijadikannya The Last Witch Hunter sebagai sebuah franchise. Tahun lalu, CEO Lionsgate, Jon Feltheimer mengaku pada pihak investor tengah merencanakan sebuah sekuel jika film pertama sukses.

Vin Diesel memperjelas bahwa The Last Witch Hunter akan menjadi sebuah franchise.

Disutradarai Brek Eisner, The Last Witch Hunter berpusat pada Kaulder (Vin Diesel), seorang pemburu penyihir abadi yang menghabiskan waktu berabad-abad demi menaklukkan komplotan penyihir. Film ini turut dibintangi Rose Leslie, Elijah Wood, Michael Caine, dan Julie Engelbrecht. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini