Sukses

Mumu Bantah Sebut Jupe `Cewek Penyakitan`

Julia Perez sempat membuat heboh lantaran hubungannya dengan Mukhlis alias Mumu merenggang.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez sempat membuat heboh lantaran hubungannya dengan Mukhlis alias Mumu merenggang. Artis yang akrab disapa Jupe itu mengaku Mumu si bodyguard menyinggung hatinya dengan menyebut `najis cewek penyakitan`.

Akan tetapi hal itu dibantah Mumu. Pria yang bekerja sebagai satpam itu tak pernah merasa mengucapkan kata-kata kasar seperti itu.

Julia Perez dekat dengan Mukhlis

"Kita sudah bermaafan memang. Tapi aku nggak merasa ngomong kayak gitu kok. Aku malah kaget, aku baca, dan itu ramai di Instagram," kata Mumu saat dihubungi via telepon, Kamis (18/6/2015).

Mumu heran dengan sikap Jupe yang dianggapnya asal bicara. Apalagi pria yang juga mahasiswa itu belum pernah bicara empat mata dengan bintang film Gending Sriwijaya tersebut.

Julia Perez-Mumu (liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Aku nggak tahu dia dapat sumber dari mana. Kita nggak ngomong empat mata kan?" ucapnya.

Diakui Mumu, beberapa kali dirinya coba menghubungi Jupe untuk mengonfirmasi kabar tersebut. Namun, pelantun Belah Duren itu tak pernah merespon.

"Aku sudah tanya, tapi nggak pernah dijawab," pungkas Mumu. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini