Sukses

Mumu Akui Masih Ada Rasa untuk Jupe

Mumu mengaku Julia Perez adalah sosok yang menginspirasinya.

Liputan6.com, Jakarta Sejak beberapa waktu terakhir hubungan Julia Perez (Jupe) dan bodyguard-nya, Mukhlis mulai renggang. Pria yang akrab disapa Mumu ini dianggap telah menyinggung perasaan Jupe hingga marah.

Meski begitu, Mumu mengaku masih menyimpan rasa kepada Jupe. Bagi Mumu, mantan pacar Gaston Castano itu merupakan sosok yang menginspirasinya.

Mumu

"Pasti ada (rasa) lah, tapi sebagai adik-kakak. Dia menginspirasi lah pokoknya," ungkap Mumu saat dihubungi melalui telepon, Kamis (18/6/2015).

Ketika ditanya apakah ada rasa cinta untuk Jupe dihatinya, Mumu menjawab. "Aku nggak tahu soal itu. Aku nggak bisa bicara lebih jauh, lebih dari sebatas sahabat atau teman," ucapnya.

Julia Perez dan Mumu. Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com

Sepertinya, Mumu masih minder dengan latar belakang pekerjaannya sebagai satpaam. Ia khawatir Jupe yang merupakan artis besar, tak mau menerimanya.

"Ya, tahu sendiri posisi aku sekuriti kan? Nggak berani ngomong seperti apa," tuntas Mumu. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini