Sukses

Dilarang Kim Kardashian, Kendall Jenner Cuek Pasang Tato

Kendall Jenner bersama teman-teman lainnya, termasuk Hailey Baldwin, fotografer Joe Termini, dan penyanyi Harry Hudson pergi ke salon tato.

Liputan6.com, Los Angeles Kendall Jenner bersama teman-teman lainnya, termasuk Hailey Baldwin, fotografer Joe Termini, dan penyanyi Harry Hudson pergi ke salon tato di New Yok City, Selasa (16/6/2015). Kendall rupanya tak mengindahkan peringatan dari sang kakak, Kim Kardashian.

Kim Kardashian sempat mengingatkan kepada Kendall Jenner agar tak membuat tato di tubuhnya. Namun, ia tetap melukisnya di jari tengah. Hal itu dilakukan sebagai tanda persahabatan dengan Hailey Baldwin.

Kendall Jenner

Dikabarkan Aceshowbiz, Kamis (18/6/2015), Kendall Jenner, dan kedua teman prianya memutuskan untuk membuat titik putih kecil di jari tengah mereka. Sementara, Hailey Baldwin melukisnya dengan huruf kecil `g` di belakang telinga kirinya.

Diperkirakan tato `g` milik Hailey didedikasikan untuk anak pastornya yang berusia dua tahun karena didiagnosis kanker otak. Cewek yang dikabarkan kekasih Justin Bieber ini pun memamerkan tatonya itu ke akun Instagramnya.

Kendall Jenner

"G Gergia #georgiaonmymind mencintai kalian berdua @juliaveach @chad_veach," tulis Hailey sebagai keterangan foto tersebut.

Awal tahun ini, Kendall Jenner membuka cerita saat diwawancara majalah Allure tentang keragu-raguan dirinya mendapatkan tato permanen karena Kim selalu memperingatkannya. "Saya memiliki hal yang sangat aneh tentang tato permanen."

Hailey Baldwin

Kakakku, Kim Kardashian selalu mengatakan, "Jangan menempatkan stiker pada Bentley". Dan ini merupakan tato pertama yang dimiliki Kendall Jenner.(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini