Sukses

Mumu Tak Tahu Jupe Jual Cincin untuk Biaya Pulang Kampungnya

"Aku mau mengucapin terima kasih saja buat Jupe sudah begitu baik sama aku," ujar Mumu.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez (Jupe) pernah mengaku telah menjual cincin miliknya guna membiayai sang bodyguard, Mukhlis yang ingin pulang ke Jepara. Padahal Jupe sedang marah kepada pria yang akrab disapa Mumu ini lantaran melontarkan ucapan `najis cewek penyakitan`.

Namun, Mumu mengaku tak tahu jika pelantun Aku Rapopo itu sampai rela menjual cincin untuk keperluan pribadinya.

Jupe-Mumu

"Aku nggak pernah tahu dia menjual cincin. Aku tahunya waktu kemarin di kawasan Kebon Jeruk. Waktu pertama berangkat dia nggak bilang sih kalau dia jual cincin makanya aku nggak tahu," ungkap Mumu saat dihubungi via telepon, Kamis (18/6/2015).

Ria Irawan juga kecewa dengan orang-orang dekat Jupe yang justru menghilang di tengah Jupe membutuhkan bantuan.

Saat ini hubungan Jupe dan Mumu mulai renggang. Namun, kata Mumu, jika diperbolehkan dirinya ingin mengucapkan terima kasih kepada bintang film Gending Sriwijaya tersebut.

"Aku mau mengucapin terima kasih saja buat Jupe sudah begitu baik sama aku. Terima kasih atas keikhlasannya dia mau jual cincin, untuk aku pergi ke Jepara," pungkas Mumu. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini