Sukses

Ucapkan Selamat Berpuasa, Maudy Ayunda Unggah Foto Berhijab

Kala itu, Maudy Ayunda tengah mengenakan hijab bersama sang adik, Amanda Khairunnisa.

Liputan6.com, Jakarta Bulan suci Ramadan tiba, saatnya berkumpul bersama dengan keluarga. Itu pulalah yang dirasakan Maudy Ayunda. Namun, artis dan penyanyi ini belum bisa pulang secepatnya. Padahal Maudy sudah rindu keluarganya.

Penyanyi Maudy Ayunda saat launching album keduanya berjudul 'Moments' di kawasan Tugu Tani, Jakarta, Rabu (1/4/2015). Di album keduanya ini Maudy Ayunda banyak berkolaborasi dengan musisi tanah air. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Mengobati kerinduan yang mendalam ini, Maudy mengunggah fotonya ketika berhijab. Tetapi kala itu, pelantun By My Side tersebut masih kecil. Ia tampak memakai jilbab putih.

sumber foto: Instagram Maudy Ayunda

Dalam foto masa kecil itu, Maudy tak sendiri. Ia bersama adiknya, Amanda Khairunnisa, yang juga memakai jilbab. Wajah dan ekspresi keduanya begitu menggemaskan. Mereka berangkulan dan tersenyum ke arah kamera.

"Pulang masih seminggu lagi. Ngga sabar mau buka puasa bareng keluarga. Buat yang berpuasa besok, selamat menunaikan ibadah puasa ya! Let`s welcome the Ramadhan Month with open arms :)#throwback," tulis Maudy belum lama ini.

Hal itu membuat sejumlah netizen memuji kecantikan wanita kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 ini. Foto itu mendapat 74,5 ribu tanda suka dan 889 komentar.

Maudy Ayunda memang selalu tampil percaya diri tanpa make-up. Buktinya ia tidak takut mengunggah foto dirinya seusai bangun tidur. (instagram.com/maudyayunda)

"dah dari sononya cantik yaa.. slamat menunaikan ibadah puasa ayunda."
 
"Kak Maudy lucu banget... @maudyayunda"
 
"Kak maudy baju muslim mu sama kayak punyaku waktu kecil duluu emoji"
 
"Itu pasti kak maudy ayunda waktu kecil"
 
"Coba @maudyayunda pake hijab lagi, kayak waktu kecil.. #lebihcantik"
 
"kak maudy sekarang masih suka pakai hijab??" (Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini