Sukses

Punya 4 Anak, UGB Masih Ingin Tambah Lagi

UGB menyerahkan persoalan rezeki kepada Allah SWT.

Liputan6.com, Jakarta Ustad Guntur Bumi (UGB) sepertinya masih ingin meramaikan rumah tangganya dengan Puput Melati. Meski sudah memiliki empat orang anak, namun UGB berniat untuk menambahnya lagi.

Bagi UGB, persoalan jumlah anak sudah ditentukan oleh Allah. Ia hanya menjalankan hidup sesuai takdir. "Hahaha, mudah-mudahan kalau diberi rezeki (tambah anak)," kata Ustad Guntur Bumi, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/6/2015).

Keinginan Puput Melati dan Susilo Wibowo alias Guntur Bumi untuk kembali rujuk, sepertinya bakal menemui ganjalan.

"Sekarang anak ada empat. Soal anak sih terserah Allah, karena mati, ridha, rezeki yang mengatur Allah. Kan anak kan rezeki. Tahu-tahu hamil saja," sambungnya.

Diakui UGB, dalam mendidik anak, pelajaran agama merupakan hal yang penting. Makanya nanti ia akan memfokuskan pengajaran pada ilmu agama. UGB sepertinya tak mau anak-anaknya nanti meniru dirinya yang pernah menjadi terdakwa kasus penipuan.

Ustad Guntur Bumi dan Puput Melati

"Pokoknya pondasi harus agama. Seburuk-buruknya orang kalau pondasi keluarga dan agama kuat balik lagi. Kan manusia nggak semuanya sempurna," pungkas Ustad Guntur Bumi. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.