Sukses

Jadi Madame Sakura, Ayu Gani Pakai Baju Rancangan Ivan Gunawan

Banyak foto-foto cantik Ayu Gani mengenakan berbagai rancangan desainer Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ayu Gani kini makin banyak diperbincangkan setelah meraih gelar jawara Asia's Next Top Model Cycle 3. Gani--sapaan akrab Ayu Gani-- membuat bangga Indonesia ketika ia berhasil membuktikan kebolehannya di bidang fesyen.

Gambar fotogenik Gani kini terpampang dimana-mana, Instagramnya pun ramai dikunjungi netizen. Banyak foto-foto cantik Gani mengenakan berbagai rancangan desainer Tanah Air. Salah satunya, ada sebuah foto yang tampak diunggah Ivan Gunawan.

Instagram Ivan Gunawan

baca juga: Publik Bangga Ayu Gani Juarai Asia's Next Top Model 2015

Foto Gani tersebut mengenakan gaun putih panjang bergaya Jepang. Seluruhnya berwarna putih. Gaunnya menjuntai sampai ke lantai catwalk dan Gani membawa wagasa alias payung Jepang.

"@ganegani is wearing @ivan_gunawan #madamesakura," tulis Ivan Gunawan 10 jam yang lalu via Instagram.

Madame Sakura adalah baju mirip pengantin dari Jepang. Ivan beberapa waktu lalu pada ajang `The Wedding Fair 2014 Shades of Luxury` di Jakarta juga sempat memamerkan karyanya itu. Ia mengaku terinspirasi ketika sedang liburan ke Jepang.

sumber foto: Instagram Ayu Gani

baca juga: Anggunnya Ayu Gani Ketika Berhijab

Ayu Gani tampak sangat cantik berdiri di depan banyak orang. Gani memang sudah tampil di ajang-ajang besar seperti berlenggak lenggok di sejumlah pagelaran fashion ternama di Ibukota, sebut saja di antaranya Jakarta Fashion Week, Jakarta Fashion & Food Festival, hingga ajang Indonesia Fashion Week.(Put/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.