Sukses

Disuguhkan `Bidadari`, Menu Buka Puasa UGB Selalu Istimewa

UGB senang bisa berbuka puasa bersama keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Kali ini, Ustad Guntur Bumi (UGB) akhirnya bisa melewati Ramadan bersama keluarga. Ada satu hal yang sangat dirindukan UGB tiap kali bulan suci tiba, yakni waktu berbuka puasa bersama keluarga.

Ia pun punya menu favorit untuk berbuka puasa. Meski sederhana, lantaran sang istri, yang membuatnya semua terasa istimewa baginya. Sembari sedikit menggombal, mantan pemburu hantu itu pun melayangkan pujian kepada Puput Melati.

Liputan6.com

"Menu spesial selalu dibuatkan istri, yang dianugerahkan bagai 'bidadari' pada saya adalah kolak pisang. Sering, dan itu wajib 'ain, setiap hari. Nggak pernah bosan," kata UGB, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/6/2015).

Selain itu, ketimbang makan di resto mahal, UGB mengaku lebih senang masakan rumahan. Menu-menu seperti sayur, tempe dan sambal terasi jadi pilihan UGB saat berbuka puasa.

Ustad Guntur Bumi (UGB) akhirnya angkat bicara mengenai kemelut rumah tangganya dengan Puput Melati.

"Kalau sayuran biasanya sayur bayam, tempe, dan sambal terasi. Ya, pokoknya yang masakan rumahan lah," tandas Ustad Guntur Bumi. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini