Sukses

Bandingkan SHINee dengan EXO, G-Dragon Big Bang Dikritik Netizen

Namun beberapa dari Nitizen membela G-Dragon.

Liputan6.com, Seoul G-Dragon, pentolan Big Bang, muncul di acara Newsroon. G-Dragon membicarakan idola dan karya seninya. Secara tak langsung, G-Dragon membandingkan antara Big Bang, EXO dan SHINee.

"Big Bang itu berbeda karena kami tak hanya menyanyi saja, tapi juga sangat memahami lagu tersebut karena memang hasil karya kami," ujar G-Dragon, diwartakan Nate, Jumat (19/6/2015).

Big Bang

"Saya bangga karena kami menciptakan dan membuat sebuah musik untuk penggemar. Rupanya publik menyukai lagu yang kami buat. Hal itu sangat berbeda dengan penyanyi lain yang hanya tinggal menyanyikan lagu yang telah disiapkan," lanjutnya.

Rupanya komentar G-Dragon tadi langsung mendapatkan reaksi keras dari penggemar EXO dan SHINee. Beberapa dari mereka menyebutkan jika G-Dragon tak seharusnya mengatakan hal tersebut sehingga terkesan arogan dan besar kepala.

SHINee

Namun beberapa dari mereka membela G-Dragon. Mereka menyebutkan, G-Dragon tak salah karena hanya menjawab pertanyaan dari pembawa acara.

"Pembawa acara bertanya kepada G-Dragon, `Apa yang mebuat kalian berbeda dengan group idol lainnya, seperti EXO atau SHINee?` G-Dragon hanya menjelaskan yang ia ketahui saja, tanpa bermaksud menyakiti pihak lain," tulis pengguna akun chocolatemilk melalui forum NetizenBuzz.

EXO

"Saya memang tak terlalu suka G-Dragon. Tapi, saya memberikan dua jempol untuk G-Dragon karena ia memang pengarang lagu yang hebat. Dia juga sangat keren saat menyanyi. Saya justru kagum dengan G-Dragon yang terlihat sombong di depan kamera daripada orang yang sok malu dan naif," tambah pengguna akun dominikaq.(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.