Sukses

Lee Jong Suk Lebih Pilih Wanita Pintar

Lee Jong Suk memiliki tipe wanita idaman yang bisa membuatnya mudah jatuh hati. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Lee Jong Suk kini masuk dalam jajaran aktor papan atas setelah drama yang diperankannya Pinocchio laris manis. Drama yang diperankan bersama artis cantik Park Shin Hye itu meraih rating tinggi di Korea Selatan, bahkan ketika diputar di negara lain, termasuk Indonesia.

Sejak bermain di drama itu, Lee Jong Suk memang dekat dengan Park Shin Hye. Lee Jong Suk bahkan mengakui jika Park Shin Hye banyak memberikan dirinya pelajaran selama proses syuting.

Baca juga: Lee Jong Suk Akui Nyaman dengan Park Shin Hye

Lee Jong Suk saat berpose dalam majalah fesyen Star1.

Namun Lee Jong Suk memiliki tipe wanita idaman tersendiri. Lee Jong Suk menyukai wanita yang pintar, hingga bisa membuatnya bertekuk lutut di hadapan pujaan hatinya itu.

"Saya menyukai wanita pintar. Menurut saya, dengan otak yang cemerlang, saya bisa mengembangkan diri menjadi orang yang lebih baik. Kecerdasan lebih baik dibandingkan hanya dengan mengandalkan kecantikan," ujar Lee Jong Suk saat diwawancarai majalah fesyen Star1, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (19/6/2015).

Lee Jong Suk

Sementara itu, Lee Jong Suk juga berharap wanita yang ia sukai mengerti dan memahami dirinya, khususnya kebiasannya minum. Sebagai pria di Korea Selatan, Lee Jong Suk memang cukup unik karena tak terlalu menyukai rasa minuman beralkohol.

"Wajah saya mudah memerah meski hanya minum satu gelas saja. Lebih penting lagi, saya tak terlalu menyukai rasa alkohol yang sedikit aneh," tambah Lee Jong Suk.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini