Sukses

Dijodohkan, Kisah Cinta Cut Meyriska Mirip Siti Nurbaya

Cut Meyriska mau sedikit buka-bukaan soal hubungan asmaranya dengan seorang pria yang sudah berjalan cukup lama.

Liputan6.com, Jakarta Cut Meyriska mau sedikit buka-bukaan soal hubungan asmaranya dengan seorang pria yang sudah berjalan cukup lama. Diakuinya, perkenalan dengan pacar terjadi karena peran orangtua masing-masing.

"Aku sama dia seperti Siti Nurbaya gitu deh (dijodohin)," ucap Cut Meyriska, saat ditemui di The Palace, Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Jumat (19/6/2015).

Cut Meyriska (liputan6.com/Hernowo Anggie)

Berbeda dengan Siti Nurbaya yang merasa tak cocok dengan pasangannya, bintang sinetron Arti Sahabat ini justru langgeng menjalani masa pacaran dengan pria yang punya usia berbeda jauh dengannya.

"Bedanya delapan sampai sembilan tahun. Kalau aku kan sekarang 22 tahun, nah umurnya dia tinggal hitung sendiri. Tapi aku nggak dipacarin om om ya, hahaha," kata Cut Meyriska bergurau.

Cut Meyriska (liputan6.com/Hernowo Anggie)

Lantas, kapan Cut Meyriska menargetkan untuk naik pelaminan bersama sang kekasih? "Aku sama dia nggak punya target menikah. Aku lebih ke yang jalanin saja. Kalau aku sudah iya dan pihak sananya iya juga, kenapa nggak (menikah)," tutupnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini