Sukses

Aldi Bragi-Ikke Nurjanah Resmi Bercerai

MAJELIS Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (3/4), mengabulkan tuntutan perceraian pasangan Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah. Dengan begitu, ikatan rumah tangga yang telah mereka bina selama delapan tahun berakhir sudah. Namun, putusan ini tak sempat didengar Aldi dan Ikke. Kedua pasangan ...

MAJELIS Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (3/4), mengabulkan tuntutan perceraian pasangan Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah. Dengan begitu, ikatan rumah tangga yang telah mereka bina selama delapan tahun berakhir sudah. Namun, putusan ini tak sempat didengar Aldi dan Ikke. Kedua pasangan ini memilih tidak menghadiri persidangan dan mewakilkan kepada kuasa hukum mereka, Eka Rahendra. "Sampai tadi malam, saya belum menerima konfirmasi alasan ketidakhadiran mereka," kata Eka. Pasangan Aldi dan Ikke menikah pada 16 Oktober 1998 dan dikaruniai seorang putri, Siti Adirah Kania yang telah berusia delapan tahun. Menghadapi kenyataan ini, Ikke mengaku mencoba tidak bersikap gamang. "Saya siap menghadapi kegagalan," kata wanita kelahiran Jakarta 18 Mei 1984 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini