Sukses

Cerita 5 Artis Wanita Ini saat Lakukan Ciuman Pertama

Lima artis wanita ini menceritakan saat melakukan ciuman pertama di usia masih belia, siapa sajakah mereka?

Liputan6.com, Los Angeles Kehidupan artis Hollywood memang selalu menjadi sorotan publik. Bukan hanya soal karier mereka di dunia hiburan melainkan juga menyangkut hal pribadi para selebriti. Termasuk soal cerita ciuman pertama mereka.

Kali ini, Liputan6.com merangkum cerita ciuman pertama para artis wanita Hollywood. Tak disangka mereka pertama kali melakukannya dalam sebuah film. Bahkan memberikan pengalaman yang tak terduga hingga berakhir bahagia.

Lalu bagaimanakah cerita para artis perempuan itu? Dilansir laman Top10for, Jumat (19/6/2015), berikut cerita lima artis wanita yang melakukan ciuman pertamanya di usia belia.

 

Baca Juga:

9 Aktris Hollywood Paling Cantik dan Seksi di 2015

10 Artis Hollywood Tercantik di Dunia 2015 versi People

7 Seleb Barat yang Menghabisi Nyawa Orang Lain

10 Aktris Hollywood Paling Berani Beradegan Hot dan Seksi

10 Aktor dengan Bayaran Termahal Sepanjang Masa

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Dakota Fanning

Dakota Fanning

Dakota Fanning termasuk salah satu artis muda yang enerjik. Kakak kandung Elle Fanning ini punya cerita saat pertama kali melakukan ciuman di film. Dakota mengaku ciuman pertamnya saat ia masih berusia 7 tahun.

Kala itu, Dakota Fanning bermain dalam film Sweet Home Alabama yang rilis 2002 berperan sebagai Reese Witherspoon. Saat melakukan adegan berciuman bibir, Dakota merasa sama sekali tidak bingung dan begitu menikmatinya. Ia berciuman dengan lelaki yang berusia tiga tahun lebih tua darinya yakni Thomas Curtis.

 

Dakota Fanning. (foto: twilightguide)

3 dari 6 halaman

Kirsten Dunst

Kirsten Dunst

Aktris cantik Kirsten Dunst rupanya juga punya cerita saat pertama kali berciuman di film. Tak disangka, Brad Pitt adalah orang yang merenggut ciuman pertama Kirsten Dunst. Saat melakukan adegan berciuman, ia masih berusia 11 tahun.

Ciumannya dengan Brad Pitt itu dilakukannya dalam film Interview with the Vampire: The Vampire Chronicles. Kala itu, Kirsten merasa sama sekali tak romantis. Bahkan ia juga tidak peduli dengan ketenaran Brad Pitt yang saat itu menjadi salah satu pria tertampan di planet bumi ini.

 

 www.reddit.com

4 dari 6 halaman

Selena Gomez

Selena Gomez

Selena Gomez selama ini selalu menjadi incaran awak media Hollywood tentang kisah cinta sensasionalnya dengan Justin Bieber. Tetapi tahukah siapa pria yang berhasil mencium bibir Selena Gomez untuk pertama kalinya?

Penyanyi sekaligus aktris muda ini berciuman untuk pertama kalinya dengan Dylan Sprouse. Saat itu Selena Gomez masih berusia 12 ketika bermain di The Suite Lofe of Zack & Cody. Selena Gomez pun merasa ciuman pertamanya itu adalah momen tercanggung dalam hidupnya.

 

Selena Gomez. (foto: celebuzz)

5 dari 6 halaman

Mila Kunis

Mila Kunis

Tak disangka jika ciuman pertama Mila Kunis adalah pria yang kini menjadi suaminya, Ashton Kutcher. Mereka melakukan adegan berciuman dalam serial komedia That '70s Show. Sampai saat ini Mila Kunis masih belum bisa membuang ingatannya bagaimana ia dan Ashton melakukan ciuman itu.

Ibu beranak satu tersebut berciuman saat usianya masih 15 tahun. Saat itu, Mila Kunis dan Ashton Kutcher belum berpacaran. Adegan ciuman pertama Mila Kunis itu berakhir dengan bahagia lantaran kini ia hidup bersama pria yang merenggut ciuman pertamanya. 

 

 Mila Kunis. (sumber: hdwallpapers)

 

6 dari 6 halaman

Anna Chlumsky

Anna Chlumsky

Salah satu artis yang juga melakukan ciuman pertama di usia belia yakni Anna Chlumsky. Perempuan ini pertama kali berciuman dengan Macaulay Culkin saat usianya masih 11 tahun. Anna Chlumsky merasa hal itu luar biasa untuk seorang anak kecil.

Anna Chlumsky dan Macaulay Culin berciuman dalam My Girl. Adegan tersebut membuatnya menerima penghargaan MTV Movie Awards kategori Best Kiss Award. Kabarnya hal inilah yang membuat Anna merasa percaya diri terus membangun kariernya hingga kini.

 

  Anna Chlumsky. (foto: huffingtonpost)

(Fir/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini