Sukses

`Dunia Akhirat` Lagu Religi Terbaru Zivillia

Zul menjelaskan, aransemen musik yang melekat pada lagu religi terbaru Zivillia masih kental dengan nuansa anak band.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Zivillia juga ingin menyemarakkan Ramadan dengan lagu-lagu bernafaskan religi. Band beraliran slow rock alternative ini resmi meluncurkan lagu religi terbaru berjudul Dunia Akhirat.

Band yang digawangi oleh Zul (vokalis), Bayu (keyboard) dan Obot (drum) tersebut menjelaskan soal pemilihan tema musik yang diangkat pada lagu religi terbaru Zivillia.

Zivilia Band (liputan6.com/Faisal R Syam)

"Lagu ini bercerita tentang penyesalan yang terbuai megahnya dunia, diperbudak kemewahan dunia. Dunia seakan jadi tujuan tapi lupa tempat terakhir kita di akhirat," ucap Zul, sang vokalis, saat menyambangi redaksi Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Zivilia Band (liputan6.com/Faisal R Syam)

Zul menjelaskan, aransemen musik yang melekat pada lagu religi terbaru Zivillia masih kental dengan nuansa anak band. "Tapi lebih kental sisi religiusnya. Liriknya mengandung unsur ketegaran yang sangat kuat dan punya makna yang amat dalam," jabar Zul, yang juga pencipta lagu `Dunia Akhirat`.

Sebelumnya, Zivillia sempat menelurkan single religi yang berjudul Pintu Taubat pada 2012 silam. Lagu tersebut sukses mencuri perhatian masyarakat di bulan suci Ramadan hingga saat ini.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.