Sukses

Suka Naskah Ghostbuster, Emma Stone Tolak Peran Pemburu Hantu

Aktris Emma Stone pernah ditunjuk sebagai sang pemburu hantu di Ghostbuster namun ditolaknya.

Liputan6.com, Los Angeles Film daur ulang Ghosbusters versi wanita telah memulai proses syuting, namun ada cerita tersendiri di baliknya. Sebelumnya, ternyata aktris Emma Stone pernah ditunjuk sebagai sang pemburu hantu, namun ditolaknya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (18/6/2015), sang aktris menolak bukan tanpa dasar. Ia memiliki alasanya tersendiri. Bahkan ada pujian yang terlontar ketika menjelaskan isi naskah utamanya.

Emma Stone

Berbicara kepada Wall Street Journal, Emma Stone mengaku tidak mengambil peran dalam Ghostbusters versi wanita karena merasa dirinya belum siap untuk film yang merupakan sekuel dari sebuah judul besar.

"Naskahnya benar-benar lucu," kata sang aktris. "Ini hanya tidak terasa seperti waktu yang tepat bagi saya. Sebuah franchise merupakan sebuah komitmen besar - Itulah secara keseluruhan. Saya pikir mungkin butuh satu menit sebelum menyelam kembali ke dalam air itu."

Bill Murray pilih empat orang aktris wanita sebagai tokoh utama versi baru film Ghostbusters.

Akan tetapi sang aktris justru malah akan menerima jika ia ditunjuk untuk memainkan karakter yang gila dan berbahaya. Bahkan, ia juga tidak menolak memainkan sesosok penjahat. "Itu akan luar biasa. Saya menyukai yang seperti itu," ujarnya.

Malam sebelum produksi dimulai, rincian plot untuk film berjenis sci-fi komedi ini akhirnya keluar. Film barunya dilaporkan bakal mengikuti Kristen Wiig dan karakter Melissa McCarthy. Mereka adalah para penulis tak terkenal yang tengah menggarap buku tentang keyakinan mereka bahwa hantu itu nyata.

Melissa McCarthy dan Kristen Wiig, tokoh utama versi baru film Ghostbusters.

Belum ada kabar tentang cameo dari tokoh atau karakter fiksi lainnya. Bagaimanapun, aktor Ghostbusters asli, Dan Aykroyd dan Bill Murray diduga bakal kembali di reboot film ini. Namun, proses negosiasinya masih sangat dirahasiakan.

Ivan Reitman berada di daftar para produser, sementara naskahnya ditulis oleh Lee Eisenberg dan Gene Stupnitsky. berjenis komedi fantasi, Ghostbusters daur ulang ini siap tiba di bioskop pada 22 Juli 2016 di Amerika Serikat. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.