Sukses

Siapa Pacar Baru Angel Lelga?

Angel Lelga termasuk artis yang irit bicara soal asmara. Percintaan Angel pun terbilang penuh lika-liku.

Liputan6.com, Jakarta Angel Lelga termasuk artis yang irit bicara soal asmara. Percintaan Angel pun terbilang penuh lika-liku. Ia dikabarkan pernah menikah siri dengan Rhoma Irama, Aman Jagau dan Anwar Hafizh.

Namun, tiap kali disinggung Angel Lelga selalu menghindar. Padahal di Instagram, ia kerap memamerkan foto mesranya dengan seorang pria yang wajahnya disamarkan.

Angel Lelga

"Oh, itu sudah saya copot fotonya," ujar Angel Lelga singkat di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/6/2015).

Sepertinya Angel Lelga lebih tertarik ketika membicarakan masalah bisnisnya ketimbang asmara. Apalagi, bisnis busana muslim miliknya sedang laris manis memasuki Ramadan.



"Banyak banget (pesanan lebaran). Sampai saya diminta karyawan motif hijab harus yang baru-baru. Karena mereka pesan hijab juga untuk gift yang jumlahnya ratusan. Jadi saya harus kirim-kirim," ungkap Angel Lelga.

Bahkan, saking sibuknya bintang film Susuk Pocong ini masih pikir-pikir menerima tawaran main film. "Kok tahu sih? Alhamdulillah doakan, tapi nantilah, masih pikir-pikir. Doakan rezeki saya lancar ya," tandas Angel Lelga. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.