Sukses

Ozzy Osbourne Bentuk 'Super Group' Bareng Slash dan Tom Morello

Band super tersebut akan tampil dalam festival Voodoo Music Experience di New Orleans, Amerika Seikat akhir tahun ini.

Liputan6.com, Los Angeles Rocker legendaris seklaigus vokalis band metal Black Sabbath, Ozzy Osbourne akan membentuk sebuah band 'super' yang berisikan musisi-musisi rock terbaik di dunia. Band super tersebut akan tampil dalam festival Voodoo Music Experience di New Orleans, Amerika Serikat akhir tahun ini.

Slash

Tak tanggung-tanggung, ia mengajak nama-nama seperti Slash, gitaris Rage Against The Machine, dan Audioslave.

Baca juga: 4 Lagu yang Enak Didengarkan saat Menemukan Gebetan Baru

Selain Ozzy Osbourne dan nama-nama keren tersebut, festival Voodoo Music Experience juga akan menampilkan Florence and the Machine, Chance the Rapper, Giorgio Moroder, Santigold, The Joy Formidable, Frank Turner, dan lain-lain.

Tom Morello (stereoboard.com)

Sementara itu, seperti dilansir NME, Jumat (19/6/2015), delapan album pertama Black Sabbath akan segera dirilis dalam bentuk piringan hitam alias vinyl.

Ozzy Osbourne telah malang melintang di blantika musik dunia selama hampir setengah abad. Total gabungan penjualan album selama kariernya sebagi artis solo dan vokalis band telah mencapai lebih dari 100 juta keping di seluruh dunia. Ia juga sering disebut "Bapak Heavy Metal".(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini