Sukses

Junior GOT7 Mulai Dilirik Majalah Fesyen

Salah seorang personel GOT7 mulai dilirik majalah fesyen untuk tampil sebagai model.

Liputan6.com, Jakarta GOT7 yang terdiri dari JB, Mark, Jackson, Junior, Youngjae, BamBam dan Yugyeom merupakan boy band pendatang baru asuhan JYP Entertainment yang debut awal 2014 silam. Namun GOT7 mulai menempati posisi tersendiri di hati penggemar dengan karya Girls Girls Girls.

Seiring popularitas GOT7, personelnya juga ikut terkenal. Salah satunya dialami Junior. Personel GOT7 yang satu itu didapuk menjadi model majalah fesyen Singles.

Junior GOT7

Junior menguarkan auranya di depan kamera. Sisi kekanak-kenakan Junior sekaligus pesonanya disebut-sebut akan membuat penggemar histeris. Saat sesi pemotretan, Junior mengungkapkan kegiatannya sebagai seleb membuatnya dikejar jadwal.

"Saya memang sangat senang saat sibuk. Saya tak akan menyesal jika bilang, `Saya menjadi sangat sibuk hingga tak bisa napas.` Saya senang melakukannya," ujar Junior, diwartakan The Korea Herald, Jumat (19/6/2015).

Boy band pendatang baru GOT7 sukses menggelar fan meeting di Jepang secara perdana. Seperti apa ceritanya?

Selain dilirik majalah fesyen, Junior juga digandeng untuk tampil di sebuah drama bertajuk Beloved Eun-dong bersama aktor Joo Jin Mo. Junior tak lupa dengan kegiatannya bersama GOT7 yang tengah mempersiapkan karya terbarunya yang akan dirilis dalam waktu dekat. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini