Sukses

Panggung Musikal Rurouni Kenshin Dimainkan Grup Teater Wanita

Sebuah kelompok teater wanita bakal mengadakan panggung musik pertama adaptasi manga Rurouni Kenshin.

Liputan6.com, Tokyo Kelompok teater musikal Takarazuka Revue yang terkenal memainkan pentas dengan seluruh anggota perempuan, akan mengadakan panggung musik pertama adaptasi manga Rurouni Kenshin (Samurai X) karya Nobuhiro Watsuki.

Manga Rurouni Kenshin (Samurai X) bakal meluncurkan sebuah spin-off terbaru yang berkisah mengenai musuh sang samurai.

Seina Sagiri, bintang top yang juga dari grup Yukigumi dan Miyu Sakihi, pemain top untuk peran perempuan di Revue, akan membintangi drama musikal ini. Nama Shuichiro Koike bakal mengarahkan musik sambil menulis naskah.

Panggung musikal ini akan dibuka di Takarazuka Grand Theater di Hyogo mulai 5 Februari hingga 14 Maret 2016 mendatang. Sebelumnya, panggung ini juga dibuka di Tokyo Takarazuka Theater sejak 1 April hingga 8 Mei 2015.

Tiga orang bintang Rurouni Kenshin (Samurai X) yang akan menyapa fans Filipina adalah Takeru Satoh, Emi Takei, dan Munetaka Aoki.

Nobuhiro Watsuki pertama kali meluncurkan manga Rurouni Kenshin di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha pada 1994.

Kisahnya berpusat pada Kenshin Himura, mantan pembunuh kelas kakap yang mencoba bertahan hidup di Restorasi Meiji dengan tidak membunuh sambil mencarti kehidupan baru.

Video kilas balik film Rurouni Kenshin (Samurai X) ini juga membuka catatan hasil jajak pendapat dari Internet Research.

Kisah manga Rurouni Kenshin sudah diadaptasi menjadi serial anime TV sebanyak 95 episode, sebuah film anime, tiga video anime rumahan, dan tiga film live-action pernah dirilis. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.