Sukses

Ha Ji Won Rilis Lagu Hasil Kreasinya

Ha Ji Won merilis sebuah lagu yang merupakan hasil kreasinya sendiri.

Liputan6.com, Seoul: Ha Ji Won merupakan salah satu artis papan atas Korea Selatan. Buktinya, Ha Ji Won berhasil membawa pulang 50th Baeksang Arts Awards 2014 silam untuk TV Popularity.

Menjajal kemampuan vokalnya, Ha Ji Won merilis lagu barunya yang merupakan hasil kreasinya sendiri. Lagu bertajuk You Are Joy akan menunjukkan suara Ha Ji Won yang cukup merdu.

Ha Ji Won

Di sini, Ha Ji Won menggandeng Heechul `ZE;A`. Sedikit bocoran, karya yang dinyanyikan Ha Ji Won dirilis 17 Juni 2015, dibuat saat sang artis tengah melakukan perjalanan ke Prancis, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (19/6/2015).

Ini memang bukan kali pertama Ha Ji Won menelurkan proyek musiknya. Sebelumnya, Ha Ji Won merilis Home Run 2003 silam. Ia juga menyumbnagkan suaranya untuk lagu Now In This Place untuk soundtrack Empress Ki (2014).

Baca juga: Ha Ji Won Tampil Sebagai Wanita Rapuh di Drama Baru

Saat ini, Ha Ji Won mulai sibuk dengan drama terbarunya The Time We Were Not In Love atau The Time I Love You, 7,000 days. Drama ini memiliki jalan cerita yang unik dengan perpaduan antara romantis dan komedi dengan beberapa adegan lucu di dalamnya. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini