Sukses

Begini Sinopsis Awal Dragon Ball Super

Liputan6.com, Tokyo Majalah V Jump edisi Agustus terbitan Shueisha mengumumkan rincian terbaru mengenai sinopsis untuk serial anime televisi Dragon Ball Super mendatang pada pekan lalu. Rincian cerita dibuat layaknya sebuah cerita bersambung.

Dilansir dari Anime News Network, Rabu (17/6/2015), cerita Dragon Ball Super akan berlangsung tak lama setelah pertempuran menentukan dengan Majin Buu (Iblis Buu), dan akan berisi elemen cerita yang mengikatnya ke film baru Dragon Ball Z: Resurrection 'F'.

Dragon Ball Z: Fukkatsu no F bakal menjadi film Jepang pertama yang dibuka di Bioskop Digital IMAX 3D.

Karakter Beerus dan Whis dari Dragon Ball Z: Battle of Gods dan Dragon Ball Z: Resurrection 'F' juga akan kembali sebagai karakter biasa dalam serial ini.

Pihak majalah mengisi artikelnya dengan sinopsis cerita untuk episode pertama:

Setelah mengalahkan Majin Buu, kehidupan sekali lagi damai. Diperintahkan oleh Chi-chi untuk mencari uang, Goku bekerja bahkan saat ia ingin lebih banyak berlatih. Sementara itu, Goten yang akan menjadi adik ipar Videl, memulai perjalanan dengan Trunks untuk mencari hadiah bagi kakak iparnya itu.

Tampilan visual baru Dragon Ball Super turut memunculkan dua karakter dari film Dragon Ball Z: Battle of Gods.

Situs resmi anime ini turut meluncurkan desain visual utama pada Senin lalu yang menampilkan Beerus dan Whis, serta dua karakter baru mirip mereka yang belum diberi nama.

Situs resmi pun turut memunculkan desain karakter serta pengisi suara yang akan muncul dalam anime ini. Daftar lengkapnya bisa dilihat di bawah ini.

Tampilan visual baru Dragon Ball Super turut memunculkan dua karakter dari film Dragon Ball Z: Battle of Gods.

Masako Nozawa sebagai Son Goku
Masako Nozawa sebagai Son Gohan
Masako Nozawa sebagai Son Goten
Ryo Horikawa sebagai Vegeta
Hiromi Tsuru sebagai Bulma
Takeshi Kusao sebagai Trunks
Mayumi Tanaka sebagai Krillin
Masaharu Satou sebagai Kame-Sen'nin

Tampilan visual baru Dragon Ball Super turut memunculkan dua karakter dari film Dragon Ball Z: Battle of Gods.

Toshio Furukawa sebagai Piccolo
Naoko Watanabe sebagai Chi-Chi
Yuko Minaguchi sebagai Videl
Unshou Ishizuka sebagai Mr. Satan
Kôzô Shioya sebagai Majin Buu
Kouichi Yamadera sebagai Dewa Kehancuran Beerus
Masakazu Morita sebagai Whis

Sebagai tambahan, Jouji Yanami akan kembali sebagai narator anime ini. Suara Masako Nozawa bisa didengar dalam sebuah iklan anime yang dirilis oleh Toei Animation.

Munculnya anime berjudul asli Dragon Ball Cho ini, memiliki konsekuensi besar. Dipastikan, kisah-kisah dalam Dragon Ball GT yang mengudara di Jepang pada 1996 hingga 1997, bakal ikut dihapus karena serial itu tidak diawasi oleh Akira Toriyama.

Akira Toriyama didaulat sebagai konseptor asli film, penulis naskah, sekaligus pendesain karakter film baru Dragon Ball.

Kisah dalam anime Dragon Ball Super bertempat beberapa tahun setelah kekalahan Majin Buu, ketika Bumi telah damai kembali. Pengisi suara Goku, Gohan, dan Goten, Masako Nozawa sempat mengomentari anime baru ini secara antusias.

Aktris wanita berusia uzur itu menyatakan, "Kami selalu menggunakan kata 'Cho' (Super) dengan Dragon Ball di iklan, game, dan sejenisnya, tapi faktanya bahwa serial berjudul Dragon Ball Super adalah awal dari hal terbaik yang pernah ada."

Beberapa karakter serial televisi Dragon Ball Super terlihat di trailer pendek terbaru.

Akira Toriyama didaulat sebagai pencipta sekaligus penulis cerita asli dan konsep karakter. Kimitoshi Chioka (Hakaba Kitaro, Kamisama Kazoku) dari Toei Animation ditunjuk sebagai sutradara serial, sementara Naoko Sagawa dan Atsushi Kido dari Toei Animation bertindak sebagai produsernya.

Film animasi terbaru yang berada di era pasca-kisah Majin Buu berjudul Dragon Ball Z: Resurrection F, tayang perdana di Jepang sejak awal April 2015. Ada sekitar 74 layar bioskop seluruh dunia yang menayangkannya. (Rul/Ade)

Artikel Selanjutnya
Raditya Dika - Ria Ricis Bikin Video Parodi Saur Sepuh The Series
Artikel Selanjutnya
Web series Crazy Girlfriend Hadirkan Season 2