Sukses

Pesan Deddy Corbuzier untuk Si Pembunuh Angeline

Deddy Corbuzier sengaja membuat video yang ditujukan bagi si pembunuh Angeline.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier sangat terpukul dengan kematian Angeline, ia prihatin dengan apa yang menimpa bocah delapan tahun tersebut.  Lalu, mentalist Tanah Air tersebut sengaja membuat video yang ditujukan bagi si pembunuh bocah cantik itu. Deddy mengunggah sebuah video dengan durasi 1 menit 48 detik. Video ini diunggah oleh Deddy sendiri ke situs berbagi Youtube belum lama ini.

sumber: Facebook Deddy Corbuzier

Entah bagaimana menyebutnya, apakah video ini merupakan sebuah ancaman atau hanya peringatan saja? Yang jelas, pria yang kerap berdandan dengan alis tebal hitam dan berkepala plontos itu menyebut kata ganti pelaku pembunuhan beberapa kali.

"Video ini dibuat bukan untuk Angeline. Ini bukanlah sebuah lagu untuk Angeline karena Angeline sudah meninggal dunia. Tapi Video ini dibuat untuk si pembunuh, dengarkan saya baik baik. Suatu saat nanti, Anda akan melihat saya di video ini entah bagaimana caranya," kata Deddy.

Deddy Corbuzier

Ia berbicara dengan wajah serius dan memakai kacamata. Bajunya tanpa lengan dan berwarna merah. Deddy meneruskan, "menyakiti seorang anak kecil, membunuh, dan memperkosanya adalah perbuatan yang membuat Anda tidak lebih dari sekedar binatang."

Deddy Corbuzier

Deddy juga menyinggung masalah hukuman mati yang dianggapnya layak diterima sebagai pertanggungjawaban atas perbuatan keji."... dan untuk itu Anda layak mati. Pemerintah kita berani mencanangkan hukuman mati bagi pengedar narkoba maka mereka harusnya berani menerapkan hukuman mati untuk orang-orang seperti Anda, orang-orang yang tidak lebih dari hewan karena jika Anda bebas dari penjara Anda tidak akan berubah, an attitude can`t be change and i believe that.  Anda hanya akan menyebarkan keburukan, ketidaknyamanan, dan kejadian-kejadian serupa,"  ujar Deddy.

baca juga: Bangganya Deddy Corbuzier, Azka Jadi Topik Populer di BBC

Youtube

Lebih jauh, ayah Azka ini meminta si pembunuh untuk menemuinya jika ia bebas dari bui, lalu Deddy berencana mengajarinya sesuatu, Apa Itu?

"Maka dengarkan saya baik-baik jika Anda melihat video ini, jika anda keluar dari penjara temui saya dan buktikan kalau anda memang manusia, temui saya seorang diri," tukas pria bertubuh kekar itu.

Sambil mencondongkan tubuhnya ke depan kamera Deddy mengakhiri pesannya itu, "karena saya akan mengajarkan Anda tentang rasa sakit. I can teach you what pain is and i mean it and i am waiting for," tutup Deddy. (Put/Ade)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini