Sukses

Gandeng Justin Bieber, Diplo dan Skrillex Rilis Single baru

Single andalan mereka yang menampilkan Justin Bieber, Where Are U pun sudah meluncur online.

Liputan6.com, Jakarta Duo DJ ternama Skrillex dan Diplo hadir memberi kejutan untuk para penggemar EDM (Electronic Dance Music) dengan album teranyar mereka, Jack U. Single andalan mereka yang menampilkan Justin Bieber, Where Are U pun sudah meluncur online.

Terdiri dari sepuluh track, Diplo dan Skrillex tak sendirian mengerjakan album fenomenalnya tersebut. Tak luput nama-nama keren seperti Justin Bieber, 2 Chainz , AlunaGeorge , Bunji Garlin , Siput , Tarantula , Kai dan Fly Boi Keno turut meramaikan.

Diplo dan Skrillex

"Jack U adalah realisasi penuh bakat individual antara Skrillex & Diplo sebagai dua produser paling produktif di dunia, campuran pop energik, hip-hop dan dance musik," tulis keterangan Warner Music Indonesia dalam rilisan pers resmi mereka baru-baru ini.

Baca juga: 4 Lagu yang Enak Didengarkan saat Menemukan Gebetan Baru

Uniknya, Skrillex dan Diplo tak takut rugi untuk memperdengarkan seluruh isi album baru mereka ke internet. Ke-sepuluh lagu mereka bisa dinikmati fans di Youtube.

Skrillex dan Diplo (skrillex.com)

Skrillex dan Diplo adalah dua dari sejumlah DJ superstar yang sedang menikmati masa kejayaannya. EDM memang sedang bangkit beberapa tahun belakangan, popularitasnya mengalahkan rock dan genre musik lainnya. Bila DJ di masa lalu hanya sosok pengiring di belakang turntable, kini mereka menjadi atraksi utama dalam sebuah konser. (Gul/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.