Sukses

Gara-gara Radio, Anisa Rahma Dibayangi Makhluk Halus

Gelombang radio yang diputar Anisa Rahma malah membawanya bersinggungan dengan makhluk halus.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan, Anisa Rahma susah tidur. Penyakit insomnianya kambuh dan bikin melek semalaman. Saat kesepian itu, mantan personel girlband Cherrybelle ini rajin mengutak-atik gelombang radio guna mengusir sepi.

Namun siapa sangka, jika gelombang radio yang diputar malah membawanya bersinggungan dengan makhluk halus. Sejak saat itu juga, Anisa pun dihantui makhluk halus yang datang dari masa lalunya.

Ya, cerita itu ada dalam film Anisa Rahma yang terbaru bertajuk Quantum The Movies. Dara 24 tahun itu mengaku antusias membintangi film kelimanya ini yang dianggap unik.

"Aku di sini sebagai Anisa, mahasiswi yang dibayangi makhluk halus terus. Aku ceritanya insomnia banget, susah tidur siang pula. Dan semenjak ketemu gelombang radio, aku bisa ketemu masa lalu aku," kata Anisa Rahma kepada Liputan6.com di Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (19/6/2015).

Sejak lama, Anisa memang menyukai hal gaib. Makanya ketika mendapat tawaran film Quantum The Movies, personel Milova itu langsung mengiyakan. Apalagi, film rumah produksi Lights On Production ini mengambil tema sains mistik yang belum pernah ada di Indonesia.

Istimewa (Instagram)

"Aku suka kisah kisah misteri, dan aku masih penasaran banget, gimana rasanya bisa sampai tahap ketemu ruang dimensi lain. Eh, tiba-tiba ditawari tema sains ini aku tertarik banget, jadi pengin merasakan sensasinya," terang Anisa Rahma.

Di film Quantum The Movies, Anisa tak sendirian. Ia akan beradu akting dengan Feni Rose, Tiara Westlake, dan Rurin Nirmala. Syuting baru akan dilakukan awal Juli mendatang, namun Anisa sudah merasakan ada tantangan yang telah menunggunya.

"Aku senang banget. Syutingnya nanti awal bulan depan (Juli). Tantangannya gimana caranya aku menghayati perannya lagi, soalnya aku belum pernah bersinggungan dengan hal mistis," pungkas Anisa Rahma. (Ras/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini