Sukses

Saking Asyiknya Liburan, Lorde Lupa Dirinya Terkenal

Lorde memang sengaja mengambil cuti panjang dari rutinitasnya sebagai seorang musisi.

Liputan6.com, Jakarta Lorde lupa kalau dirinya memiliki karier besar di industri musik dunia. Pasalnya, ia keasyikan liburan di negara asalnya Selandia Baru selama tiga bulan.

Penyanyi berusia 18 tahun tersebut memang sengaja mengambil cuti panjang dari rutinitasnya sebagai seorang musisi setelah menjalani tur konsernya.

Lorde

"Saya off selama tiga bulan. Musim panas di Selandia Baru dan saya banyak jalan-jalan dan hiking. Saya menemukan tempat menyelam yang asyik, memancing dan melihat paus. Mengagumkan. Hanya berbaring dengan laut di depan rumahmu benar-benar terasa seperti hidup," ujarnya seperti dilansir TV3.ie, Jumat (19/6/2015).

Baca juga: Taylor Swift Terlibat Pertengkaran Hebat dengan Lorde?

Lorde borong enam penghargaan sekaligus dalam ajang New Zealand Music Awards 2014. (sumber: dailymail)

"Aneh karena saya hampir lupa kalau saya punya karier, sesuatu yang mengisi hari-hari saya," lanjutnya.

Lorde memang berbeda dari remaja seusianya kebanyakan. Bila teman-temannya sibuk dengan kuliah, Lorde justru sibuk konser keliling dunia dan menghadiri penghargaan.

Lorde

Lorde paling dikenal namanya ats singlenya Royals yang menjadi hits di seluruh belahan dunia. Di YouTube, video tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 483 juta kali. (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini