Sukses

Cerita Kartika Putri yang Tak Bisa Tahan Emosi Saat Puasa

Kartika Putri mengungkapkan dirinya paling tak bisa menahan emosi saat berpuasa. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Bulan suci Ramadan dijadikan momen bagi umat muslim untuk berlomba-lomba menggumpulkan pahala. Namun setiap orang, pasti punya ujian sendiri saat menjalankan puasa, salah satunya Kartika Putri.

Menurut Kartika Putri, saat puasa yang paling susah ia tahan adalah emosinya. Alasannya, wanita terkadang lebih peka dibandingkan kaum Adam. "Paling emosi yah, biasa perempuan lebih sensitif," ucap Kartika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/6/2015).

Foto: Instagram

Selain emosi, tak ada godaan yang berarti bagi Kartika Putri saat menjalani ibadah puasa. Masalah menahan makan dan minum bukan halangan atau beban berat bagi Kartika Putri.

"Godaan selain emosi nggak ada sih. Lagipula, saya juga tak merokok. Jadi santai aja," ujarnya.

Foto: Instagram

Oleh karena itu, Kartika sangat memanfaatkan betul bulan suci ramadhan untuk mengais pahala sebanyak-banyaknya. Selain itu Kartika juga mau menjadi pribadi yang lebih baik lagi di bulan Ramadan.

"Sama seperti Ramadhan sebelumnya kita harus banyak-banyak beribadah. Jika beberapa bulan sebelumnya mungkin suka bolong-bolong sekarang harus lebih mantep dan fokus," tambah Kartika.

(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.