Sukses

Lady Gaga Bahagia Diakui Sebagai Seorang Pencipta Lagu

Lady Gaga bangga diakui kiprahnya sebagai pencipta lagu, bukan hanya seorang penampil.

Liputan6.com, Los Angeles Lady Gaga merasa bahwa kariernya selama ini sebagai sebuah perjalanan panjang yang menyenangkan. Pasalnya, akhirnya ia baru saja diakui sebagai salah satu seorang pencipta lagu kawakan dunia.

Seperti dilansir music-news.com, Jumat (19/5/2015), ia baru saja menerima penghargaan bergengsi Contemporary Icon Award dalam Songwriters Hall Of Fame Awards ke-46 di New York, Amerika Serikat.

Lady Gaga memiliki impian khusus di hari pernikahannya yang ingin ia laksanakan bersama sang calon dalam waktu dekat.

Lady Gaga yang kegirangan pun langsung pamer kepada para penggemar setianya lewat Instagram. "Terima kasih banyak kepada Hall Of Fame Contemporary Icon Award. Sungguh sebuah perjalanan. Terasa seperti seumur hidup," tulisnya.

"Menjadi seorang pencipta lagu adalah cara pertama dan terutama saya mengartikan diri di hidup ini. Penghargaan malam ini sangat berarti buat saya," lanjut lady Gaga di postingannya yang lain.

Baca juga: Sapi Bernama Lady Gaga Menangkan Penghargaan Hewan Cantik

mirror.co.uk

Lady Gaga memang merupakan salah satu artis musik terbesar di dunia saat ini. Ia tidak hanya menelurkan hits pop komersial, perempuan nyentrik berusia 28 tahun tersebut juga dianggap telah banyak menginspirasi kaum minoritas, terutama kaum LGBT (Lesbian Gay Bisexual Transgender). (Gul/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini