Sukses

Potong Rambut Pendek, Anisa Rahma Patah Hati?

Banyak yang bertanya-tanya, apa alasan Anisa Rahma memotong aset berharganya itu. Patah hati, Anisa?

Liputan6.com, Jakarta Ada yang beda dengan penampilan Anisa Rahma sekarang. Mantan personel Cherrybelle ini tak lagi memamerkan rambut panjangnya. Kini, rambut Anisa hanya terurai sampai sebahu.

Banyak yang bertanya-tanya, apa alasan Anisa memotong aset berharganya itu. Patah hati, Anisa?

"Iya, rambut baru nih sekarang aku pendek rambutnya. Bukan patah hati atau buang sial sih, aku cuma pengin suasana baru saja, karena rambut pendek lebih gampang dirawat ternyata," ungkap Anisa Rahma kepada Liputan6.com di Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (19/6/2015).

Mantan personil Cherrybelle, Anisa Rahma saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Foto diambil pada 4 Juni 2015. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Ada alasan lain mengapa personel Milova itu rela memotong rambut. Ternyata, dara 24 tahun ini ingin meniru penampilan artis Korea, Lee Min Jung yang juga berambut pendek.

"Iya, ala-ala Korea banget nih. Sebenarnya aku suka Lee Min Jung. Pas aku lagi nonton, eh dia gaya rambut pendek. Aku coba saja, hehehe," tutur Anisa Rahma.

Anisa Rahma. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Tapi memang pengin mengubah penampilan saja, dulu aku senang banget rambut panjang. Dan sekarang aku pengen yang fresh begini," lanjutnya.

Tapi perubahan penampilannya ini sempat disayangkan oleh keluarga dekat Anisa Rahma. "Banyak yang bilang bagusan rambut panjang. Tapi aku merasanya rambut pendek lebih banyak hal-hal baru yang aku dapatkan, lebih enak saja," pungkas mojang asal Bandung tersebut. (Ras/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini