Sukses

Single Baru Selena Gomez Persembahan Spesial Buat Justin Bieber?

Single baru Selena Gomez berjudul Good For You segera rilis dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez rupanya tak main-main soal karier musiknya saat ini. Semenjak putus dari Justin Bieber, Selena Gomez mulai kembali berkarya. Ia pun sedang menggarap single barunya.

Dalam waktu dekat, single teranyar Selena Gomez bertajuk Good for You bakal rilis. Sebelum resmi merilis lagu barunya itu pada 22 Juni mendatang, mantan bintang Disney ini membuat fans penasaran dengan cuplikan singlenya tersebut.

Selena Gomez. (foto: celebuzz)

Dilansir laman Aceshowbiz, Jumat (19/6/2015), Selena Gomez memperdengarkan penggalan lirik saat ia sedang rekaman di studio. Ia pun mengungkapkan sedikit bernapas lega karena satu lagu dari album barunya bakal rilis. Lagu ini kabarnya terinspirasi Justin Bieber.

"But I'm blinded by the sun. I'm reborn in every moment, so who knows what I'll become," penggalan lirik lagu Good for You milik Selena Gomez.

Selena Gomez

Good for You hasil kolaborasi cewek berusia 22 tahun itu dengan ASAP Rocky yang menjadi single perdananya dari album teranyar Selena Gomez. Album baru Selena Gomez ini untuk pertama kalinya dirilis di bawah label rekaman Insterscope. Album itu diperkirakan keluar tahun ini.

Selena Gomez tampaknya membutuhkan dukungan dari keluarganya untuk melewati masa sulit setelah putus dari Justin Bieber.

Sedikit bocoran, di album terbaru Selena Gomez bakal bercerita tentang kekuatan batinnya. Tak hanya itu, perjuangan, tantangan, serta naik dan turun kehidupannya selama ini. Beberapa lagunya pun dikabarkan terinspirasi dari mantan kekasihnya, Justin Bieber. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.