Sukses

Cerita D'Rioz Sepanggung dengan God Bless dan Boomerang

D'Rioz dua kali tampil di JIExpo Kemayoran.

Liputan6.com, Jakarta Band D'Rioz semakin menunjukkan kemampuannya di pentas musik Tanah Air. Awal Juni 2015 lalu, D'Rioz berkesempatan tampil di ajang Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat. Lebih hebatnya lagi, dalam kesempatan tersebut D'Rioz sepanggung dengan band legenda God Bless dan Boomerang.

"Luar biasa senangnya karena God Bless itu band legenda. Sedangkan Boomerang, mereka salah satu band rock terbaik di Indonesia," kata Rio Pratama sang vokalis, saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Band D'Rioz

Band yang digawangi Rio Pratama (vokal), Ferdiansyah Adha (drum), Chevy (bass) dan Ilham Samudra (gitar) ini mengaku banyak menimba ilmu dari seniornya tersebut.

"Banyak ilmu yang kami pelajari dari mereka. Seperti profesionalisme mereka di atas panggung. Seperti God Bless, meski mereka sudah berumur, tapi semangatnya luar biasa," kata Ferdiansyah, si drummer cilik memuji.

Selain tampil awal Juni, D'Rioz juga kembali tampil di pertengahan Juni ini di JIExpo Kemayoran. Kali ini, pemilik hits Kepikiran itu sepanggung dengan AK47, Futuristik dan Maliq and D'Essentials. "Meski berbeda genre, tapi kami tetap bangga sepanggung dengan mereka," timpal Chevy.

Band D'Rioz

Dalam kiprahnya, D'Rioz sudah merilis tiga single, yaitu Kepikiran (2013), Jantung Hati (2014) dan Kepengen (2015). Mengusung genre pop kreatif, band yang berdiri 17 Juli 2013 menawarkan hal yang beda. Salah satunya, sang drummer, Ferdiansyah Adha yang masih berusia 13 tahun.

D'Rioz juga menjadi salah satu grup band yang dilirik Charly Van Houten untuk membawakan ulang lagu karyanya di single keempat nanti. Setelah selesai masuk dapur rekaman dan tengah menggarap video klip, single D'Rioz bakal dilempar ke pasar dalam waktu dekat. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.