Sukses

Ayahanda Meninggal, Becky Tumewu Ikhlas

Becky Tumewu ditinggal sang ayah, Maynard Tumewu untuk selama-lamanya.

Liputan6.com, Jakarta Kesedihan sedang menyelimuti aktris sekaligus presenter Becky Tumewu. Pasalnya, dia kini ditinggal sang ayah, Maynard Tumewu untuk selama-lamanya.

Meski demikian, Becky tak memperlihatkan raut kesedihan. Sebab Becky mengatakan, meninggalnya sang ayah sudah diikhlaskannya.

"Jadi, ayah saya sudah pulang ke rumah Bapak kami, Kamis (18/6/2015) malam di Rumah Sakit Siloam. Kami anak-anaknya memang merasa (sedih), beliau tidak perlu menderita panjang. Jadi, buat kami keluarga, we're ready," kata Becky saat ditemui di rumah duka Dharmais, Jakarta Barat, Jumat (19/6/2015) malam.

Penyiar radio ini juga mengatakan sang ayah sudah menderita kanker sejak lama. Bahkan saat kepergian sang ayah pun, Becky menceritakan nafas Maynard sudah tidak normal.

"Tanggal 18 itu kondisi Papi kelihatan nafasnya sesak, baik terus sesak lagi. Kemarin semakin buruk itu sekitar jam 05.00 sore, sampailah pukul 20.59 WIB, Papi benar-benar sudah tidak ada," terangnya.

Becky mengatakan mendiang ayah tercinta akan dikebumikan di daerah Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (20/6/2015) ini sekitar pukul 13.00 WIB.

"Jam 11.00 WIB besok kami berangkat dari sini (rumah duka Dharmais). Dimakamkannya di Tonjong, Bogor," pungkasnya. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.