Sukses

Gara-gara Iritasi, Kezia Karamoy Tak Sembarangan Pilih Maskara

Beruntunglah Kezia menemukan produk yang cocok. Sampai akhirnya dirinya terpilih menjadi brand ambasador produk maskara tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu personel Cherrybelle, Kezia Karamoy punya pengalaman tidak menyenangkan dengan bulu matanya. Adik kandung Angel Karamoy itu mengaku jika dirinya sempat mengalami iritasi karena salah menggunakan produk maskara.

"Nah itu dia aku pernah pakai salah satu produk maskara yang kalau terlalu kena mata bisa iritasi. Jadinya itu yang buat aku nggak enak. Bulu mata jadi sakit," ujar Kezia saat ditemui di QL Cosmetic, PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Kezia Karamoy


Beruntunglah Kezia menemukan produk yang cocok. Sampai akhirnya dirinya terpilih menjadi brand ambasador produk maskara tersebut.

"Ini aku jadi salah satu brand ambassador maskara QL Cosmetic. Aku ikut berpartisipasi ikut promoin maskara. Itu setelah aku pakai maskara QL ini yang nggak buat iritasi. Bulu mata aku jadi terlihat natural dan jadi cantik," ujar Kezia.

Angel Karamoy berdua dengan adik, Kezia Karamoy (Foto: Instagram/angeelkramaooy)


Sebagai penampil di atas panggung, kebutuhan akan kecantikan mata memang dirasa penting bagi Kezia. Apalagi, Cherrybelle memiliki penggemar yang tidak sedikit.

"Buat aku sih penting ya pakai maskara. Kalau awal kenalan sama orang  kan pasti liatnya ke mata, jadi harus benar-benar tampil oke," katanya.(Adt/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini