Sukses

Kartika Putri Tuntun Kakak Jessica Iskandar Jalani Puasa Pertama

Kekasih Kartika Putri, Erik mulai menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan ini.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Kartika Putri dengan kakak Jessica Iskandar, membuat Erik memutuskan untuk menjadi mualaf. Dan di Ramadan tahun ini, Erik pun mulai menjalani ibadah puasa.

Sebagai kekasih, Kartika Putri pun memberikan dukungan penuh kepada Erik. "Aku semangati dia. Erik kan baru belajar puasa, dan alhamdulilah dia kuat," kata Kartika Putri ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/6/2015).

Kartika Putri dan Erick Iskandar [Foto: Pankji Diksana/Liputan6.com]

Ia tak menuntut Erik untuk berpuasa di bulan suci ini. Namun, sebagai seorang muslim, Erik sadar berpuasa merupakan salah satu kewajiban yang harus dijalani.

"Aku nggak pernah push dia harus puasa full mulai pagi sampai magrib. Tapi dia bilang nggak mau setengah hari karena nggak kehitung kalau sampai zuhur," lanjut Kartika Putri.

Instagram.com

Meski baru menjalankan puasa, Kartika Putri salut dengan kekasihnya itu. Erik tak pernah mengeluh lapar maupun haus. "Dia bilang, `Puasa ada keajaiban tersendiri`. Dia juga nggak merasa lapar," tandas Kartika Putri.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini