Sukses

Melihat Selfie Wanda Hamidah Hamil dan Mengelus Perut

Wanda Hamidah mengelus perut buncitnya. Wajahnya bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Wanda Hamidah sedang berbahagia karena kehamilannya. Ia membagikan hal baik ini kepada banyak orang melalui akun Instagram miliknya. Wanda layaknya ibu hamil tengah mengunggah selfie ketika sedang mengelus perut buncitnya.

Wanda Hamidah (Liputan6.com\Faizal R Syam)


Foto itu memperlihatkan ibu tiga anak ini mengenakan baju terusan tanpa lengan. Sambil memegang perutnya Wanda berada di depan kaca. "Sangat bahagia saat hamil," tulis Wanda dalam bahasa Inggris baru-baru ini.

baca juga: 3 Bulan Menikah, Wanda Hamidah Hamil

sumber foto: Instagram Wanda Hamidah


Tak hanya itu, Wanda juga mengunggah foto lain yang menunjukkan foto USG bayi yang ada dalam kandungannya, foto jabang bayi itu makin jelas. Wanita yang juga seorang politikus tersebut menuliskan penggalan caption yang mirip lagu Savage Garden, "I know I love you before I met you.. #mybabylove #babykai #baby #pregnant."

sumber foto: Instagram Wanda Hamidah


Wanda Hamidah dan Daniel Patrick Hadi Schuldtz menikah pada 14 Februari 2015 dan berlangsung tertutup. Daniel adalah seorang pengusaha, Daniel melamar di hari Valentine dengan emas seberat 14 gram.(Put/Mer)

baca juga: Senyum Wanda Hamidah di Pernikahan Kedua

 Pernikahan keduanya bisa dibilang memang dilakukan diam-diam tanpa diketahui media.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini