Sukses

Raffi Ahmad Ziarah ke Makam Olga Syahputra di Puasa Ketiga

Raffi Ahmad bersama Denny Cagur dan Ayu Dewi berziarah ke makam Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Mengunjungi makam keluarga atau kerabat dekat sebelum Ramadan sudah menjadi tradisi masyarakat. Tak terkecuali bagi artis Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina ini juga turut berziarah ke makam sahabatnya, Olga Syahputra.

Raffi Ahmad sempat mengatakan jelang puasa Ramadan dirinya akan ke makam Olga Syahputra. Namun hal itu belum sempat dilakukannya lantaran kesibukannya. Tepat di puasa hari ketiga, Raffi Ahmad pun berziarah ke pusara Olga Syahputra.

Raffi Ahmad

"Baru sempat ke sini hari ini karena kemarin-kemarin nggak keburu. Saya sama Denny sampai tidur di mobil nunggu matahari terang buat ke makam sahabat kami. Langsung ke sini abis acara sahur tadi," ujar Raffi Ahmad di depan makam Olga seperti dilansir dari salah satu acara musik di stasiun swasta, Sabtu (20/6/2015).

Makam Olga Syahputra

Raffi Ahmad datang ditemani dua rekannya yakni Denny Cagur dan Ayu Dewi. Ketiganya merasa masih tak percaya menjalani bulan Ramadan untuk pertama kalinya tanpa kehadiran Olga Syahputra. Mereka pun menaburkan bunga di makam Olga Syahputra.

Denny Cagur dan Ayu Dewi menunggu jenazah Olga Syahputra di kediaman orangtua Olga.

Personel Bukan Bintang Biasa (BBB) itu datang mengenakan atasan putih dengan sarung sebagai bawahannya serta peci hitam di kepalanya. Olga Syahputra menghembuskan napas terakhir pada 27 Maret 2015 di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura. Olga Syahputra meninggal setelah dirawat hampir setahun di sana.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini