Sukses

Ucapan Manis Aliando di Hari Ulang Tahun Ibunda Tercinta

Aliando memberikan ucapan ulang tahun kepada ibunya di media sosial, tak ketinggalan Prilly pun juga ikut memberi selamat.

Liputan6.com, Jakarta Tepat hari ini, Sabtu (20/6/2015), ibunda Aliando, Tengku Resi Refado merayakan ulang tahunnya. Hal itu terlihat di akun Instagram pribadi Aliando. Bintang muda tersebut mengunggah foto sang ibu dengan keterangan foto berisi ucapan yang begitu manis.

"MAMA sayangku cintaku happy birthday ya ma !! Hehehe. Semoga mama panjang umur sehat selalu, makin sayang ali sama @kaiasyrf dan juga semoga mama selalu di beri kesabaran dalam hidup mama dan semoga apa yang mama ingin kan semua bisa tercapai," ujar Aliando.

Aliando memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada ibunya di media sosial. (foto: instagram.com/aliandooo)

Tak lupa dalam doa serta ucapannya itu, Aliando juga mengucapkan terima kasih kepada sang ibu atas perannya selama ini. Memang kesuksesan bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) tersebut tak lepas dari peran Tengku Resi Refado yang terus memberinya dukungan.

"Makasih ya ma udah selalu sempetin waktu untuk bisa dateng kelokasi nemenin ali dan makasih juga ma yang selalu mengritik untuk kebaikan ali .. love u ma @refadoresi," lanjut Aliando.

Prilly Latuconsina juga ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk ibunda Aliando. (foto: instagram.com/prillylatuconsina96)

Rupanya bukan hanya dari Aliando saja, Prilly Latuconsina pun tak ketinggalan memberikan ucapan selamat kepada ibu dari lawan mainnya itu. Pemeran Sisi dalam sinetron GGS ini juga ikut mendoakan Tengku Resi Refado di hari kelahirannya. Prilly pun memanggilnya dengan sebutan mama.

"HAPPY BDAY MAMA ECI!! semoga tante selalu di beri kesehatan, panjang umurnya, di lancarkan segala urusannya, sukses terus dan selalu di berkahi Allah SWT!! Amiin! Love you mama Eci @refadoresi," kata Prilly Latuconsina.

Aliando Syarief ditinggalkan sang ayah sejak kecil. Tak heran bila Ali sangat dekat dengan sang ibu dan ia sangat menyayanginya.

Aliando merupakan anak kedua Tengku Resi Refado dengan Syarief Alkhatiri. Tengku Resi Refado bukanlah orang asing lagi di dunia akting Tanah Air. Ia merupakan salah satu aktris yang sudah lama berkecimpung.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.