Sukses

Cerai dari Nick Cannon, Mariah Carey Pacari Miliarder

Mariah Carey berjalan-jalan di Capri, Italia sambil berpegangan tangan dengan James Packer.

Liputan6.com, Italia Mariah Carey belum lama ini resmi bercerai dari sang suami, Nick Cannon. Tak perlu waktu lama, ia pun kini dikelilingi banyak pria. Namun sepertinya ibu dua anak tersebut memilih berkencan dengan seorang miliader.

Diwartakan Tmz, Jumat (19/6/2015), Mariah Carey berjalan-jalan di Capri, Italia sambil berpegangan tangan dengan James Packer. Keduanya terlihat mesra, dan senyum bahagia menghiasi wajah mereka.

Mariah Carey dan James Packer

Terlihat Mariah mengenakan gaun bergaris oranye yang dipadukan dengan cardigan hitam panjang. Ia mengenakan kacamata hitam. Sementara, James Packer terlihat santai dengan kemeja lengan pendek, celana panjang, serta sepatu hitam. Dia pun memakai kacamata hitam.

Selama di Italia, mereka tinggal di kapal pesiar milik Packer. Kabarnya, liburan keduanya akan diperpanjang lagi. Lantaran setelah Capri, mereka akan pergi ke Cannes, dan St Tropez.

Mariah Carey dan James Packer

Sumber terdekat Mariah Carey memberitahu kalau James Packer sangat agresif mendekati pelantun Touch My Body tersebut selama berbulan-bulan. Dan kini, dia berhasil menaklukan hati Mariah.

James Packer merupakan seorang mogul hiburan berusia 47 tahun. Ia  sempat memiliki perusahaan media yang kemudian dijual. Dan pengusaha ini mempunyai banyak hotel dan kasino di seluruh Australia serta negara lainnya. Menurut majalah Forbes, ia memiliki kekayaan sebesar USD 4,6 miliar atau setara dengan Rp 61 triliun.(Mer)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.