Sukses

Ayu Ting Ting Pamer Kejutan Ultah Spesial dari Shaheer Sheikh

Tak disangka Shaheer Sheikh memberikan kejutan ulang tahun kepada Ayu Ting Ting dengan begitu romantis.

Liputan6.com, Jakarta Tepat hari ini, Sabtu (20/6/2015), Ayu Ting Ting merayakan hari kelahirannya. Pedangdut cantik tersebut berulang tahun  ke-23. Keluarga dekatnya pun memberi kejutan ulang tahun kepada Ayu Ting Ting.

Tak ketinggalan Shaheer Sheikh pun ikut memberikan kejutan manis kepada Ayu Ting Ting. Hal ini diperlihatkan Ayu melalui akun Instagram pribadinya. Di foto itu Ayu mendapat kue ulang tahun bertuliskan, "happy birthday babu,' dari Shaheer Sheikh.

Ayu Ting Ting memperlihatkan kejutan ulang tahun yang diterimanya dari Shaheer Sheikh. (foto: instagram.com/ayutingting92)

Di foto yang diunggah Ayu, tampak dirinya mengenakan kaos sama dengan pria yang disebut-sebut dekat dengannya. Tak hanya itu, pelantun hits Alamat Palsu tersebut juga memperlihatkan jam tangan yang seolah merupakan kado dari Shaheer Sheikh. Ayu pun mengucapkan terima kasih atas kejutan Shaheer.

"Terima kasih telah memberiku kehidupan yang indah, kamu selalu ada disaat aku sedih dan senang maupun di waktu yang buruk dan baik sekalipun. Dan aku selalu sadar kalau aku perempuan beruntung punya kamu dalam hidupku," kata Ayu Ting Ting dalam bahasa Inggris.

Shaheer Sheikh mengganti foto akun Twitter-nya dengan foto kue ini tepat di hari ulang tahun Ayu Ting Ting. (foto: twitter.com/Shaheer_S)

Cowok asal India itu juga memasang gambar kue ulang tahun Ayu Ting Ting sebagai foto akun profilenya di Twitter. Shaheer Sheikh secara khusus mengganti fotonya di Twitter tepat di hari ulang tahun wanita yang kini dekat dengannya. Dalam bahasa India, Babu merupakan panggilan sayang untuk seseorang.

Shaheer Sheikh, bintang film Mahabarata tak segan mengumbar kemesraan dengan Ayu di premier film Turis Romantis  di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Kemesraan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh ini bukan yang pertama. Awal mula kedekatan keduanya pada Oktober 2014 di mana mereka bertemu dalam salah satu tayangan reality show di stasiun televisi swasta. Mereka pun tak menampik jika kini bahagia dekat satu sama lainnya.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.