Sukses

Bella Shofie Cemburu Suami Banyak Waktu dengan Istri Pertama?

Sudah menikah dan memiliki suami, Bella Shofie tetap saja harus menjalani ibadah puasa seorang diri.

Liputan6.com, Jakarta Sudah menikah dan memiliki suami, Bella Shofie tetap saja harus menjalani ibadah puasa seorang diri. Suryono, suaminya, diketahui tengah berada di Papua untuk menyelesaikan urusan bisnis.

"Ya memang puasa ini aku sendiri. Tapi baik-baik saja kok, soalnya kan kita sibuk dengan pekerjaan masing-masing," ucap Bella Shofie, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (20/6/2015).

Setelah mengucap janji nikah, Bella Shofie dan Suryono disambut meriah oleh para kerabat dekatnya. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Kan suami lagi sibuk kerja. Aku juga lagi banyak job nyanyi. Ya namanya rezeki di bulan Ramadan, sama-sama lagi cari uang dulu," sambung pelantun Mungkin Dia Lelah ini.

Berada jauh di Papua, secara otomatis Suryono lebih memiliki banyak waktu bersama istri pertamanya. Sebab, istri pertama suami Bella Shofie memang berada di Papua.



Cemburukah Bella Shofie? "Biasa saja, nggak ada yang gimana-gimana kok. Kan dia lagi di Papua, istri pertamanya di Makassar. Jadi memang lagi sibuk banget, banyak pekerjaan dia," tutup Bella Shofie.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

Video Terkini