Sukses

Jarang Tidur saat Ramadan, Mata Raffi Ahmad Bengkak

Sepanjang Ramadan, Raffi Ahmad tak memiliki banyak waktu untuk beristirahat dan berdiam diri di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Sepanjang Ramadan, Raffi Ahmad tak memiliki banyak waktu untuk beristirahat dan berdiam diri di rumah. Ia harus mengisi program acara berbuka puasa hingga sahur yang membuat dirinya sulit untuk tidur.

Karena pola istirahat yang kurang, alhasil mata Raffi Ahmad pun memerah dan membengkak. Ia pun jadi tak percaya diri saat harus tampil di depan kamera dan berhadapan dengan orang lain.

Raffi Ahmad [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Ini mata sampai merah dan bengkak karena nggak tidur-tidur," ucap Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (20/6/2015).

Untuk mengakali penampilannya, Raffi Ahmad menggunakan kacamata demi menutupi matanya yang memerah dan bengkak karena kurang tidur.

Foto: Instagram

"Ini seharian bakalan pakai kacamata hitam," ceplos suami Nagita Slavina.

Raffi Ahmad mengakui kalau jadwal pekerjaannya selama Ramadan terbilang padat. Selain memprioritaskan istirahat, ia juga memperhatikan asupan makan sebagai pengganti energi dan stamina selama berpuasa.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Perbanyak minum air putih, vitamin. Kalau sahur biasanya aku makannya banyak sayur, ya lebih ke yang buat jaga tubuh dan stamina," tutup Raffi Ahmad.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini