Sukses

Makam Olga Syahputra Akan Dipindahkan?

Makam Olga Syahputra baru saja mengalami perbaikan dari sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Olga Syahputra kini beristirahat tenang di pusaranya di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Makam sang komedian pun sudah mengalami perbaikan dari sebelumnya. Beredar kabar kalau makam Olga akan dipindahkan.

Mendengar kabar tersebut, Raffi Ahmad yang kebetulan berziarah menanyakannya kepada Akim, salah satu penjaga makam. Raffi Ahmad mengatakan, "Dengar-dengar makamnya mau dipindah, benar itu pak?" Akim pun langsung memberi jawaban.

Makam almarhum Olga Syahputra banjir dengan aneka bunga, Jakarta, Senin (30/3/2015). Sejumlah bunga berasal dari fans yang datang ziarah ke makam Olga (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Itu gosip, masih baru masa sudah mau dipindahin. Nggak dipindahin. Sampai sekarang masih banyak yang datang, peziarah yang datang ke sini sampai berbis-bis dari luar kota dan kebanyakan ibu-ibu pengajian," kata Akim seperti dilansir dari acara musik di salah satu stasiun televisi swasta, Sabtu (20/6/2015).

Akim menambahkan jika sampai saat ini makam Olga Syahpuytra selalu bertabur bunga. Hal itu lantaran masih banyak para peziarah yang datang mengunjungi sang presenter kondang tersebut.

Olga Syahputra

"Tiap hari banyak yang kunjungi dari pagi sampai sore. Saya setiap hari nyiramin makamnya Olga. Bang Billy sama keluarganya setiap Jumat sekitar jam 4 ke sini," lanjut Akim.

Pusara Olga Syahputra terlihat berbeda dari sebelumnya. Nisannya tak lagi terbuat dari kayu melainkan batu marmer hitam bertuliskan tinta keemasan. Olga Syahputra meninggal dunia pada 27 Maret 2015 di Rumah Sakit Mounth Elizabeth Singapura.(Fir/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini