Sukses

O.D.D.S, Band Asuhan Drummer Maliq D'Essential

Widi Puradiredja, drummer band Maliq D'Essential dikenal bertangan dingin dalam membentuk band, salah satunya O.D.D.S.

Liputan6.com, Jakarta Mengusung warna musik urban electro-pop dengan nuansa kekinian, grup band O.D.D.S sukses memanjakan telinga pendengar musik Tanah Air lewat lagu-lagunya.

Higher debut single band yang dimotori oleh Karmalogy (vokal), Edu (bass), Rey (gitar), Fio (keyboard) dan Kevin (drum) bahkan sukses wara-wiri di sejumlah radio di Indonesia.

"Kami bersyukur apresiasi pecinta musik dan anak muda di Indonesia terhadap single kami begitu besar," ucap Karmalogy, sang vokalis, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (19/6/2015).

ODDS

Menurut dia, kesuksesan single perdana band yang bermarkas di Bandung dan Jakarta ini tak lepas dari tangan dingin sang produser yang juga merangkap sebagai music director O.D.D.S, Widi Puradiredja.

Di industri musik, nama Widi Puradiredja dikenal sebagai drummer band Maliq D'Essential. Ia juga sempat membesut band beraliran urban elektro-pop bernama 21 First Night.

Maliq & D'essentials merilis album ke enam berjudul Musik Pop. Angga dkk mengakui, album ini membuat mereka merasa seperti terlahir kembali.

"Mas Widi banyak ngebantu dari segi aransemen musik. Jadi kelihatan banget warnanya, beda dan tentunya enak banget buat didengarkan," urai dia.

Meski baru di panggung musik, pengalaman O.D.D.S di atas panggung bukan berarti minim. Sejumlah penghargaan bergengsi yang digelar sejumlah festival musik seperti XLent Heroes Indonesia, Honda Music Festival, Coca Cola Zero Music Festival hingga Honda Beat RBT Music Festival berhasil diraih lewat musikalitas mereka.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini