Sukses

Model Wanita Ini Berdandan Mirip Justin Bieber dan Punya Fans

Dari gaya dan potongan rambut Ruby Rose terlihat sama dengan Justin Bieber.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber termasuk salah satu penyanyi yang berpengaruh di dunia musik Hollywood, buktinya selain memiliki banyak fans, Bieber sebenarnya memiliki talenta dan penampilan fisik yang tidak buruk. Bahkan ada seorang model wanita yang begite mengidolakannya dan bahkan bergaya sangat mirip dengan Bieber.

Dailymail


Biasanya seseorang yang mengimitasi idolanya adalah mereka yang sejenis sehingga tidaklah begitu sulit untuk membentuk kemiripannya, namun hal itu tidak berlaku untuk Ruby Rose.

Model asal Australia ini mencoba meniru gaya dan pose-pose pelantun Never Say Never dan Baby. Dari kostum seperti topi, baju tanpa lengan, sepatu, gaya berpakaian, sampai tato dan potongan rambut Ruby Rose dibuat mendekati modelnya itu. 

Dailymail


Ruby pun dikabarkan sudah memiliki fans sendiri, malah Beliebers--sebutan penggemar Justin Bieber-- sering mengira Ruby adalah Justin Bieber di jalan. Ruby juga sempat berhubungan dengan Bieber via Twitter setelah debutnya bertajuk `Orange Is The New Black`.  

baca juga: Kali Ini Justin Bieber Tulus Puji Taylor Swift

Kala itu Ruby mengunggah fotonya yang tengah berpose memainkan piano dengan gaya Bieber. Di piano tersebut ada enam buah piring bergambar wajah Justin Bieber sekitar 2010. Ruby mengatakan,"@justinbieber terima kasih telah menggunakannya, yang dibalas Bieber "@RubyRose simpan saja piring itu :)."

Dailymail

Nah, coba tebak gambar di bawah ini Justin Bieber atau Ruby Rose?

Gambar ini adalah sebuah foto yang diunggah Ruby Rose ke media sosial, gambar ketika dirinya berfoto dengan poster besar Bieber ketika membintangi pakaian dalam Calvin Klein.(Put/Mer)

Dailymail

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.