Sukses

Febioli Habiskan Jutaan Rupiah Agar Wajahnya Mulus Lagi

Wajah artis muda Febioli de Olivera, sempat rusak lantaran disiram air keras oleh orang tak bertanggung jawab.

Liputan6.com, Jakarta Wajah artis muda Febioli de Olivera, sempat rusak lantaran disiram air keras oleh orang tak bertanggung jawab pada 28 Januari 2015 lalu. Selama berbulan-bulan, Febioli pun harus menjalankan perawatan intensif.

Dan kini, sebagian wajahnya sudah kembali mulus meski belum merata karena sekitar teliga kanan masih terlihat rusak. Untuk mengembalikan kulit wajahnya seperti sedia kala, Febioli de Olivera harus merogoh kocek jutaan rupiah.

"Dari awal sampai sekarang proses penyembuhan kira-kira sudah habis sekitar Rp 70juta-an deh," ujar Febioli de Olivera, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Febioli de Olivera

Febioli de Olivera bercerita awal dirinya mengalami luka bakar di wajahnya itu, ia tak bisa melakukan kegiatan sehari-hari. "Pundak itu rasanya nyeri. Pakai baju susah, untuk tidur pun nggak bisa. Kalau bisa pun harus menghadap ke kanan melulu," jelas pesinetron Bunga Malam.

Sejak kejadian itu, Febioli de Olivera mengaku trauma jalan sendirian. "Sekarang kalau ke mana-mana ditemani mama. Aku trauma, kalau ingat itu kadang-kadang aku jadi parno sendiri," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini