Sukses

Cerita Bahagia Cara Delevingne Rajut Cinta dengan Sesama Jenis

Cara Delevingne akhrinya mau bercerita tentang kisah cinta sesama jenisnya, seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles Sudah bukan rahasia lagi kalau Cara Delevingne penyuka sesama jenis. Model cantik ini untuk pertama kalinya mau berbicara tentang kisah asmaranya dengan St. Vincent alias Annie Clark kepada publik.

Cara Delevingne pun menceritakan kebahagiaannya merajut cinta dengan sesama jenis. Dilanisr laman Celebuzz, Sabtu (20/6/2015), meski sempat bingung dengan dirinya sendiri, Cara Delevingne kini merasa senang menghabiskan waktu bersama Annie Clark.

Pose Cara Delevingne untuk majalah Vogue. (foto: celebuzz)

"Aku pikir jatuh cinta dengan pacarku adalah bagian mengapa aku merasa begitu senang sepanjang hari. Dan kata-kata yang keluar dari mulutku tentu saja sebuah keajaiban. Butuh waktu lama untuk menerima ide ini, sampai akhirnya aku jatuh hati dengan gadis berusia 20 tahun dan bisa menerimaku," ungkap Cara Delevingne.

Pose Cara Delevingne untuk majalah Vogue. (foto: celebuzz)

Meski menyukai wanita, cewek berusia 22 tahun itu enggan disebut lesbian. Hal tersebut lantaran Cara Delevingne juga mencintai laki-laki alias biseksual. Meski senang bersama Annie Clark, Cara Delevingne tak menutup kemungkinan untuk memiliki anak.

Cara Delevingne bakal tampil di sampul depan majalah Vogue. (foto: celebuzz)

"Hal lainnya adalah jika aku menemukan seorang lelaki yang bisa membuatku jatuh cinta dengannya, aku ingin menikahinya dan mempunyai anak. Dan yang membuatku takut untuk mati karena aku berpikir sudah terlalu gila di dunia ini. Aku selalu khawatir menjalin hubungan dengan pria," tutur Cara Delevingne.

Dailymail

Cara Delevingne mulai menjalin hubungan dengan Annie Clark pada Desember 2014. Kala itu, mereka tertangkap kamera paparazi asyik bermesraan bersama. Cara Delevingne mengonfirmasi kisah cintanya dengan penyanyi asal Amerika tersebut pada April tahun ini.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini