Sukses

Sahur dan Buka Puasa di Luar, Raffi Ahmad: Kasihan Gigi...

Raffi Ahmad tak tega melihat istrinya, Nagita Slavina berbuka puasa dan sahur tanpa kehadiran dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad tak tega melihat istrinya, Nagita Slavina berbuka puasa dan sahur tanpa kehadiran dirinya. Di waktu-waktu tersebut, pria berusia 28 tahun itu harus bekerja menghibur penonton televisi.

"Kasihan Gigi, kasihan karena buka puasa sama sahur nggak pernah ditemani," ucap Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (20/6/2015).

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam acara launching album Raffi Ahmad berjudul Kamulah Takdirku. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Raffi Ahmad merasa beruntung memiliki sosok pendamping yang sabar seperti Nagita Slavina. Kendati hamil tua dan sendirian menyantap menu makan sahur dan berbuka puasa, Nagita Slavina tak pernah sekalipun protes.

"Gigi tiap sahur suka kirim makanan. Ya dia ngerti lah pekerjaan aku gimana," sambung Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad mencoba untuk memberi pengertian kepada sang istri untuk bersabar menghadapi pola kerjanya yang tak kenal waktu.

"Ya nggak apa-apalah sekarang kerja, karena nanti kan pas Gigi (usia kehamilan) sembilan bulan, aku sudah nemani dia. Aku juga kan bareng Gigi terus kalau di rumah," tuntas Raffi Ahmad.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini