Sukses

Laudya Cynthia Bella Ikuti Tarawih di Tanah Suci Bersama Ibunda

Laudya Cynthia Bella dan ibundanya mengenakan jilbab hitam saat bersama berjalan di masjid an-Nabawī, Madinah.

Liputan6.com, Madinah Laudya Cynthia Bella sedang berbahagia bersama ibundanya karena berkunjung di Tanah Suci pada 19 Juni 2015 lalu. Melalui akun Instagramnya, Bella tampak mengunggah foto dengan hijab hitam. Ia mengucap syukur dan memohon restu untuk keberangkatannya untuk Umrah.

"Alhamdullilah hari ini aku akan berangkat umroh ke tanah suci. Puji syukur yg luar biasa aku panjatkan kpd Allah SWT. Aku masih diberi kesempatan beribadah umroh di saat Ramadan. Mohon doa dari semua ya bismillah. Selamat puasa temen2," tulis personel BBB via Instagram belum lama ini.

sumber foto: Instagram laudyacynthiabella

Selain foto, mantan kekasih Raffi Ahmad dan Chicco Jerikho tersebut juga mengunggah dua video bersama ibu tercinta. Bella dan ibunda mengenakan jilbab senada dan tampak berjalan di pelataran masjid an-Nabawi di Madinah.

"Assalamualaikum semuanya. Sekarang aku baru sampai di masjid An-Nabawi. Di sini panasnya Masya Allah banget," ucap Bella tertawa sambil memperlihatkan situasi masjid itu. Banyak orang dengan pakaian muslim berjalan hendak menunaikan salat.

baca juga: Soal Laudya Chintya Bella, Chicco Jerikho Minta Maaf

sumber foto: Instagram laudyacynthiabella

Selain itu, ada juga video lain yang menunjukkan kebersamaan anak dan ibu ini. Kali ini sang ibu andil berbicara, mereka masih kompak mengenakan hijab hitam.

Keterangan fotonya terbaca, "Mama yang selalu bikin happy!! Taraweh hari pertama di sini. Alhamdulillaaahhh. 19 June`15." Tampak Bella beberapa kali tertawa dan sesekali memperlihatkan ibunya yang tersenyum ramah.

"Kita mau ngapain Mah?" tanya Bella yang langsung dijawab sang mama, "Mau tarawih." Ketika kamera diarahkan pada artis dan bintang sinetron itu tertawa geli lalu berkata, "Kita mau tarawih hari pertama."(Put/Mer)

sumber foto: Instagram laudyacynthiabella



 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini