Sukses

Yuni Shara Berhijab dan Ucapkan Selamat Beribadah, Cantik Tidak?

Yuni Shara tampak ayu mengenakan hijab polos itu.

Liputan6.com, Jakarta Tak lagi ditakuti, gambar Yuni Shara kali ini dipuji-puji. Maklum Sebelumnya lukisan Yuni berkerudung putih malah sekilas dikira hantu pocong. Kini dengan hijab polos dan make up yang tidak terlalu tebal, Yuni kembali mengunggah fotonya ke Instagram.

Yuni mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadan kepada teman-teman dekat dan penggemarnya. Yuni dengan senyum manisnya itu mendapat banyak pujian dari netizen, malah ada yang memujinya mirip Siti Nurhaliza.

sumber foto: Instagram Yuni Shara

"Selamat menyambut kedatangan bulan suci Ramadan. Moga @yunishara36 n C&C diberi kemudahan dlm melaksanakannya. Mudah2an Ramadan tahun ini lebih baik dari sebelumnya. Salam sayang dari saya."

"Mba @yunishara36 cantik mba... Subhanallah... Jauh lebih anggun mba..."

"Cantik lo mbak yuni pakai hijab"

"Mirip Siti Nurhaliza @yunishara36"

"Subhanallah, cantik bgt mbak yuni pakai hijab, semoga cepet berhijab seterusnya ya....Aamiin.."

Menurut Yuni Shara, Krisdayanti alias KD yang sekarang berbeda dengan yang dulu. Kok bisa ya?

"Teman-teman ku semua yang dimuliakan Allah... Selamat menjalankan ibadah puasa. Maaf lahir bathin atas sikap dan perbuatan yang sekiranya kurang berkenan," tulis pelantun Mengapa Tiada Maaf tersebut baru-baru ini di jejaring sosial.

Sebelumnya, Yuni mendapat lukisan memakai jilbab putih. Wajahnya yang cantik malah dilihat menakutkan. Mereka tetap memuji kecantikan mantan kekasih Raffi Ahmad ini tetapi sekaligus kaget ketika melihatnya.

baca juga: Sekilas Dikira Pocong, Penggemar Takut Lihat Lukisan Yuni Shara

sumber foto: Instagram Yuni Shara

Yuni Shara bernama asli Wahyu Setyaning Budi. Ia gemar menyanyi sejak kecil. Saat SMP, Yuni pergi ke Jakarta dan pada 1987 untuk mengikuti Festival Bintang Radio dan Televisi. Melalui didikan sang ayah, Yuni meraih juara pertama untuk program itu dua tahun kemudian.(Put/Mer)

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini